6 Inspirasi Desain Meja Rias

Merias diri sudah menjadi kebutuhan bagi hampir setiap wanita. Tak lengkap rasanya jika kita merias diri agar cantik, namun dilakukan di meja rias yang biasa saja. Saat sekarang ini semakin banyak saja berbagai pilihan model untuk mendesain meja rias. Hal ini membuat Anda dapat mempunyai meja rias yang sangat cantik tanpa harus meninggalkan fungsi utama dari meja rias tersebut. Berikut ini 6 inspirasi desain meja rias yang bisa jadi pilihan Anda.

  1. Desain ala shabby chic terlihat cantik di meja rias ini. Warna putih yang netral membuat meja rias ini cocok diletakkan di ruangan berwarna apapun. Meski berwarna polos, ornamen-ornamen lengkung pada pinggiran cermin dan kaki-kaki meja memberikan kesan feminin. Belum lagi hadirnya laci-laci yang menambah fungsi meja rias sebagai penyimpanan. Cantik, bukan?
  2. Warna putih mendominasi desain meja rias ini. Perpaduannya dengan si merah jambu, memberi kesan feminin yang manis. Tidak hanya cantik secara visual, meja ini juga dirancang secara fungsional dengan menghadirkan area-area simpan. Menariknya, ada sebuah cermin dan area penyimpan aksesori fesyen yang tersembunyi di balik meja rias ini.
  3. Meja rias ini terletak di samping kasur dan menyatu dengan lemari. Warnanya yang putih membuat area di sekitar meja terlihat bersih. Banyaknya tempat penyimpanan membuat meja terlihat rapi. Hanya tas-tas pajang yang terlihat mencolok di area meja rias. Tas-tas ini sengaja dibiarkan terlihat karena berfungsi sebagai elemen pajang. Sementara, cermin meja rias dibuat simpel dengan bingkai kotak tanpa ukiran.
  4. Sentuhan bentuk profil berlekuk serupa ulir sederhana menjadi pemanis yang tepat bagi meja rias apik ini. Alhasil, nuansa chic yang menggambarkan sifat feminin sebuah meja rias, tampil secara maksimal dalam area ini. Tak hanya itu, pendaran cahaya putih di balik panel dinding pun menjadi salah satu focal point yang mempercantik meja rias ini. Unik!
  5. Meja rias bergaya etnik ini cocok bagi Anda yang menginginkan suasana tradisional. Tampilan yang sederhana dipercantik oleh ukiran-ukiran di bagian kaki meja dan kursi. Jenis meja rias seperti ini biasanya bisa Anda pesan agar menjadi satu set dengan perabotan lainnya, seperti tempat tidur dan lemari.
  6. Nakas atau meja kecil biasanya hadir untuk meletakan lampu ataupun barangbarang yang mudah dijangkau. Akan tetapi, kehadiran kaca pada dinding nakas, membuatnya dapat difungsikan menjadi meja rias. Apalagi, lokasinya berada di samping kasur. Anda tak perlu jauh-jauh untuk berias diri. Selain itu, fungsi ganda ini dapat menghemat ruang. Menarik, kan?

Selain memiliki meja rias yang cantik tentunya tak ketinggalan untuk menambahkan sebuah instalasi genset untuk rumah. Genset yang tidak berisik dan awet bahan bakar sangat cocok untuk rumah tangga. Genset Perkins adalah merk genset terbaik saat ini yang mempunyai dua tipe yakni open dan silent. Harga genset perkins silent yang awet cukup terjangkau untuk kalangan rumah tangga. Namun jika Anda membelinya pada distributor resmi genset perkins yaitu di PT. Rajawali Indo.

Author: Slamet