Audi Andalkan 2 Jagoan Bagian 1

Audi menyapa 2 pameran otomotif sekaligus yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). TT pun hadir mewakili Audi sebagai sosok mobil sports dengan performa tinggi.

Kehadiran Audi di kedua pameran otomotif terse- but hanya ditandai dari perbedaan luas stand. Jika di IIMS menempati lahan seluas 72 m2, maka di GIIAS luas stand-nya mencapai 510 m2. Luas stand itu tentu berpengaruh pada produk yang ditampilkan. Di IIMS ada 3 unit mobil sementara pada gelaran GIIAS, mobil yang di-display sampai 8 unit.

Tak ada peluncuran di IIMS dan produk yang ditampilkan hanya yang sudah beredar sekarang. Sedangkan di GIIAS Audi akan meluncurkan beberapa mobil baru. Satu yang ditunggu adalah sportscar Audi yakni TT. Audi yakin TT generasi ketiga ini tak hanya lebih cantik namun juga memiliki performa lebih tajam dari sebelumnya.

Selain itu, SUV Q7 juga akan diluncurkan pada gelaran GIIAS nanti. Audi juga menghadirkan paket leasing istimewa selama pameran otomotif berlangsung. Bekerja sama dengan Mitsui Leasing, 2 line-up Audi yaitu A6 dan Q5 akan mendapat paket angsuran dari 1 tahun hingga 4 tahun.

Kami teringat saat pertama kali TT hadir secara global pada 1995 lalu. Kala itu TT tampil serba membulat sesuai dengan garis desain Audi di masanya. Sekarang cukup sulit mencari aksen rounded itu karena Audi, termasuk TT, kini mengadopsi desain menajam yang tampak lebih sporti dan modern. Lampu depan tak hanya keren namun juga canggih berkat teknologi Matrix LED pada lampu utama. Pendarnya diklaim lebih terang sekaligus hemat energi.

baca juga artikel lanjutannya di https://solotravelblog.org/audi-andalkan-2-jagoan-bagian-2/

Author: Slamet