Extra Device Wifi Unit Khusus Untuk Scanner Canon

Canon WU10 adalah WiFi Unit yang merupakan pelengkap untuk varian scanner Canon P-Series seperti Canon ImageFORMULA P-205 dan P-208. Canon WU10 diperlukan untuk menghubungkan scanner dengan perangkat mobile guna men-scan dokumen secara langsung. Versi mobile CaptureOnTouch, tersedia untuk platform Android dan iOS. Canon WU10 bekerja dalam dua mode khusus yaitu Access Point Mode dan Station Point Mode.

Access Point Mode bekerja secara Peer-to-peer secara langsung untuk satu perangkat. Sedangkan Station Point Mode bekerja secara jaringan dengan WPS Access Point untuk banyak perangkat sekaligus. Proses instalasinya sangat mudah karena hanya membutuhkan driver yang telah disediakan. Selain itu, Anda dapat melakukan beberapa pengaturan baik untuk Mode AP maupun Mode SP melalui driver yang disediakan. Canon WU10 juga dilengkapi dengan Lithium-Ion baterai yang dapat digunakan untuk men-scan dokumen hingga 400 lembar.

Unik dengan Tifa Output Sekaligus

genius turut menyemarakkan hadir nya produk powerbank di Indonesiadengan Genius ECO-u1000. Dibekali dengan Grade A Li-ion Battery dari Samsung, tentunya kualitas Genius ECO-u1000 sudah tidak perlu diragukan lagi. Powerbank ini hadir dengan daya 10400 mAH yang cukup untuk memperpanjang umur gadget Anda hingga lima kali lebih lama saat dalam perjalanan.

Genius ECO-u1000 memiliki dimensi berukuran 105 x 75 x 20 mm dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Karena menggunakan jenis Lithium ion, Genius ECO-u1000 tidak jauh berbeda beratnya dibandingkan produk sejenisnya yaitu berkisar 240 gram. Yang menjadikan powerbank ini unik dan berbeda dibandingkan produk lainnya adalah output port yang dimilikinya.

Genius ECO-u1000 memiliki 3 output port yang terdiri dari dua buah USB port dengan daya output DC 5V / 2,1 A dan satu buah built-in micro USB dengan daya output DC 5V / 1 A. Dengan tiga output, Anda dapat melakukan pengisian tiga buah gadget secara bersamaan. Namun, power bank ini hanya menyediakan satu buah USB cable pada paket penjualannya.

Author: Slamet