Kamera Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

PixelMaster

Teknorus.com – PixelMaster: adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software,hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto professional berkualitas tinggi. Performa rendah cahaya tak tertandingi: Mode low-light pada Pixel Master memungkinkan Anda untuk mengambil foto atau video dengan jelas.

Baca juga : Gambar Keren

Rahasia optimalisasi dan stabilisasi gambar pada teknologi PixelMaster meningkatkan kepekaan cahaya hingga 400% pengurangan noise, dan meningkatkan kontras warna hingga 200%. 5-elemen lensa optik yang berkualitas tinggi: Foto reseptor sensor lebih besar dan lensa f/2.0 wide-aperture mengumpulkan lebih banyak cahaya, sehingga memberikan hasil yang sangat detil.

Time Rewind

(Jangan lewatkan momen terindah) Mode Timer Rewind mampu mengambil foto dua detik sebelum dan satu detik sesudah menekan tombol kamera. Anda dapat memilih foto terbaik dari 31 foto yang terambil. Tidak ada momen yang terlewatkan.

Image Stabilizer

(Foto tanpa blur atau goyang ) Kamera PixelMaster mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar untuk memasikan bahwa foto dan video yang selalu jelas dan bebas dari blur. Adanya algoritma yang canggih mampu memberikan fungsi stabilisasi gambar secara otomatis dan mengurangi goyangan. Gambar akhir atau video kemudian distabilkan dengan menggeser frame bila diperlukan, dengan piksel di luar frame.

Panorama

(Ambil foto panorama 360 derajat) Fotografi panorama 360 telah umum, tembak melalui 720, ikuti petujuk, ambil gambar ke atas dan ke bawah, dan presentasi lingkungan lengkap. Gunakan software untuk membidik foto, dan mengupload google +, berbagi kehidupan kreatif Anda dengan mudah.

Moda Kamera

Dengan mode Selfie Anda dapat mengambil selfie resolusi tinggi dengan mudah menggunakan kamera belakang, tanpa harus khawatir kehilangan seseorang dalam tembakan. Pertama pilih jumlah orang dalam tembakan, kemudian arahkan kamera utama ZenFone terhadap diri sendiri. Setelah kamera mendeteksi wajah bahwa semua berada dalam bingkai, sebuah countdown akustik dimulai.

Kamera kemudian secara otomatis mengambil gambar dari tiga gambar. Depth of Field (ambil foto seperti profesional) ASUS ZenFone mampu memberikan efek “depth of field” yang membuat objek dekat terlihat sangat jelas dan latar belakang menjadi buram. Dengan efek ini, hasil foto akan terlihat seperti menggunakan kamera professional.

Author: Slamet