Kendaraan SUV Untuk Keluarga Modern

Kehidupan keluarga yang aktif dan dinamis sering kali tak bisa dipisahkan dengan kebutuhan akan kendaraan roda empat. Contoh, mama yang harus beraktivitas sejak pagi, mulai mengantar anak sekolah, berbelanja, mengantar anak kursus, hingga kebutuhan personal, seperti: arisan, ke salon, dan lain-lain. Ketika beraktivitas seperti itu, tentu dibutuhkan kendaraan kompak, yang tidak saja irit, tapi juga nyaman, modern, dan bisa menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan harian. Bisa mudah digunakan dan nyaman bagi perempuan, bisa membawa banyak barang, dilengkapi fitur modern yang mendukung komunikasi, semisal penggunaan gadget dan internet.

Nah, untuk mengakomodasi semua kebutuhan tersebut, belum lama ini BMW meluncurkan BMW Active Tourer di Epicentrum Walk, Jakarta (26/03). “BMW Active Tourer kendaraan kompak premium yang memadukan kenyamanan dan fungsionalitas ruang an dengan tampilan dinamis, eksklusif, dan elegan,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncuran BMW Active Tourer. BMW Active Tourer memiliki di mensi panjang 4,342 milimeter, lebar 1,800 milimeter, dan tinggi 1,555 milimeter.

Fleksibilitas kendaraan juga memuaskan dengan adanya kursi belakang yang dapat digeser, sehingga memungkinkan bertambah luasnya ruang kaki di bagian belakang atau kapasitas kompartemen bagasi yang dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan. Akses ke kompartemen bagasi dipermudah berkat pintu ba gasi besar yang dapat terbuka lebar, lengkap dengan tombol buka dan tutup otomatis yang bisa dioperasikan dari pintu pengemudi. BMW Active Tourer juga memiliki fitur BMW Media hadir dengan layar 6,5 inci lengkap berserta CD player, iDrive controller, dan BMW Apps yang memadukan aplikasi smartphone, sehingga pengemudi dan penumpang akan selalu terhibur dengan musik yang diputar melalui sistem pengeras suara HiFi BMW dengan output amplifier sebesar 205 W.

Untuk keluarga yang mampu tentunya selain kendaraan, pendidikan bahasa untuk anak sangat penting. Agar anak memiliki keterampilan berbahasa berikan ia pelatihan di tempat lembaga les bahasa asing di Jakarta yang terbaik. Dengan tentor yang profesional dan bersertifikat akan membantu anak Anda memiliki keterampilan bahasa asing yang baik dan benar.

Author: Slamet