Seri Keempat Far Cry Meluncur November

Setelah beredar kabar mengenai kehadiran Assassin’s creed: Unity, Ubisoft kembali memberikan kejutan dengan meng umumkan kehadiran Far cry 4. Seri terbaru franchise Far cry ini dipastikan meluncur bulan November tahun ini. Seperti yang sudah kita ketahui, Far cry adalah game first­person shooter yang menawarkan konsep open­world pada wilayah tertentu, mulai dari padang gurun Afrika hingga pulau tropis yang terik dan indah di Asia.

Sekuel ini akan membawa pemain ke Kyrat, sebuah wilayah yang terletak di pegunungan himalaya yang penuh dengan jebakan dan misteri. wilayah ini juga dihuni oleh seorang maniak yang mengklaim bahwa ia adalah penguasa Kyrat dan tidak ragu untuk menyingkirkan siapa saja yang meragukan keberadaannya. walaupun udara di pegunungan sangat dingin, game ini tidak akan membuat pemainnya menggigil karena akan dipenuhi aksi tembak­menembak dan efek ledakan yang fantastis.

Beberapa elemen yang tersedia pada seri sebelumnya, seperti memburu hewan juga akan disisipkan, tak lupa dengan berbagai jenis senjata dan kendaraan terbaru. Salah satu feature unik yang akan ditawarkan adalah mode multiplayer dengan konsep drop­in. Artinya, pemain nantinya dapat memasuki cerita pemain lain di tengah­tengah permainan dan membantu menyelesaikan misi.

Far cry 4 memang dibuat setelah melihat kesuksesan yang diraih oleh Far cry 3. berselang waktu dua tahun, seri terbarunya ini diharapkan mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih banyak kepada para penggemar. Game ini siap menyerbu pc playStation 3, Xbox 360, playStation 4, dan Xbox one mulai 18 November.

Author: Slamet