Tanpa Power Tambahan Bukan Berarti Lambat ala NET89

Tanpa Power Tambahan Bukan Berarti Lambat ala NET89. Tetap menggunakan 2 buah heatpipe berteknologi Direct CU II serta Premium Alloys in power graphics card ASUS ini menjanjikan performa cooling maksimal hingga 15 persen dibandingkan komponen reference. agak takjub ketika mengetahui kipas hanya akan berputar ketika suhu graphics card ini mencapai di atas 50 derajat celcius dan akan berhenti berputar secara perlahan hingga suhu 40 derajat celcius untuk kemudian benarbenar berhenti. Performa graphics card ini bisa dibilang sangat memuaskan.

Bahkan dalam beberapa pengujian graphics card ini sanggup mendekati skor yang dihasilkan graphic scard ASUS GTX 750ti versi OC yang pernah review sebelumnya. Kemudian kami mencoba meng­overclock ringan dengan cara menaikkan frekuensi core clock sebesar 100Mhz dan memory clock sebesar 100Mhz. Hasilnya terdapat kenaikan 3­4 fps pada hampir semua game test. Sedangkan 3d mark fire strike mengalami kenaikan sekitar 400 poin. Cukup lumayan mengingat graphics card ini tidak dilengkapi power tambahan.

Dengan hanya meminta 300w PSU tentu budget yang dikeluarkan untuk membeli graphics card ini tidak akan melambung tinggi. Umumnya gamer atau Anda yang akan meng­upgrade graphics card­nya, identik dengan membeli PSU yang baru. Merupakan kabar gembira buat para penggemar PC bahwa belakangan ini graphics card makin dingin dan efisien dalam penggunaan catu daya listrik. Yang sangat menarik dan tentunya membikin Anda takjub adalah feature 0db noiseless fan. ASUS menjamin suara fan hampir tidak terdengar alias hening.

Sehingga selain bagi para gamer, graphics card ini juga bisa dijadikan sebagai daftar belanja untuk penggemar HTPC. Apalagi graphics card ini sudah mendukung 4K. Selain beberapa feature tersebut, terdapat teknologi G­SYNC yang akan memberikan graphics card ini kemampuan dalam menghasilkan pengalaman gaming dengan kualitas gambar yang halus dan meminimalisir gejala stuttering dan lag. Namun feature tersebut juga harus didukung dengan monitor yang support G­SYNC. Cooling yang efektif tidak harus selalu datang dengan dimensi besar.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *